Featured Video

Senin, 24 September 2012

Schumacher Menyesal Soal Tabrakan


AFP/PETER PARKSMichael Schumacher


 Juara dunia tujuh kali, Michael Schumacher mengaku menyesal telah menyebabkan terjadinya insiden tabrakan saat GP F1 Singapura, Minggu (23/9).


Pebalap tim Mercedes ini mengaku gagal melakukan pengereman dan membuat mobilnya menabrak  bagian belakang mobil Jean-Eric Vergne dari Toro Rosso.

Tabrakan ini membuat bagian mobil Schumi berantakan dan ia harus berhenti saat lap ke 39.  "Saat akan menabrak bagian belakang mobil (Vergne), aku berusaha menginjak rem sekeras mungkin namun tabrakan tak bsia dihindrakan."

"Saya memnita maaf kepada Jean-Eric, tetapi kita harus mengetahui apa yang sebenarnya terjadi," lanjut Schumacher.

Vergne yang langsung merangkul Schumacher setelah kejadian, mengaku tidak bisa marah kepada Schumacher.  "Saya tengah berusaha mendahului Perez (Sergio Perez, pebalap Sauber).  Namun sebelum saya melakukannya, Saya sudah tertabrak oleh Michael (Schumacher)."

"Hal itu sudah terjadi. Tidak ada yang perlu dibicarakan dan disesalkan," lanjut Vergne.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar