Featured Video

Rabu, 10 Oktober 2012

Stoner Antusias Sambut Comeback-nya



Getty Images/Robert Cianflone



























Motegi - Momen yang ditunggu-tunggu Casey Stoner akhirnya datang. Setelah menepi selama enam pekan akibat cedera, dia akan kembali beraksi di MotoGP Jepang, Minggu (14/10/2012), akhir pekan ini.

Stoner sudah memastikan comeback-nya pekan lalu. Kembalinya dia di MotoGP Jepang bisa dibilang kejutan karena Honda sebelumnya memprediksi kalau Stoner baru akan bisa kembali membalap di MotoGP Australia.

Kembali ke lintasan di Sirkuit Motegi, Stoner total telah menghabiskan waktu selama enam pekan untuk operasi dan memulihkan kondisinya, usai mengalami patah pergelangan kaki akibat kecelakaan di Indianapolis. Periode itu disebutnya membuat frustrasi, dan menjadikan dirinya makin tak sabar untuk kembali ke lintasan.

"Itu akan terasa hebat melihat semua angota tim saya serta kembali ke atas motor di Motegi akhir pekan ini," sahut Stoner antusias.

"Enam pekan terakhir terasa sangat berat buat saya, saya hanya duduk dan mengistirahatkan pergelangan kaki saya, bertemu physio dan mencoba menghabiskan waktu. Untungnya saya kini memiliki (anak perempuan) Ally untuk membuat saya terus punya kesibukan," lanjutnya di Autosport.

Meski tidak bisa berpartisipasi di atas lintasan, Stoner terus mengikuti persaingan sengit yang terjadi antara Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

"Saya menyaksikan seluruh balapan tersebut dari rumah. Saya menyesal dengan apa yang terjadi pada Dani di Misano, tapi hal seperti ini bisa saja terjadi -- sebagaimana menimpa Jorge di Assen," sambungnya lagi.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar