Featured Video

Rabu, 10 Oktober 2012

Pedrosa Ingin Kalahkan Lorenzo Lagi di Motegi



Getty Images/Mirco Lazzari
Motegi - Tahun lalu di Sirkuit Motegi, Dani Pedrosa meraih kemenangan gemilang dengan mengalahkan Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. Demi menjaga kans jadi juara dunia, dia membidik hasil serupa di akhir pekan ini.

Pedrosa dapat posisi start keempat pada balapan di Jepan tahun lalu. Dia kalah cepat dari Stoner, Loreno dan Andrea Dovizioso pada sesi kualifikasi, yang berturut-turut ada di depannya.

Meski begitu, Pedrosa ternyata mampu tampil gemilang di sana. Membalap tiga rider yang ada di depannya itu, dia akhirnya menyentuh garis finis di posisi terdepan. Hal tersebut ingin diulangi Pedrosa di akhir pekan ini, demi menjaga peluang dirinya untuk terus bersaing menjadi juara dunia.

"Saya menyukai Motegi, itu lintasan dengan banyak pengereman dalam dan akselerasi. Ini pekan paling penting untuk Honda dan saya sungguh menyukai sirkuitnya," papar Pedrosa seperti dikutip dari Autosport.

"Kami menjalani balapan yang bagus musim lalu dan kami akan bekerja keras dengan seluruh tim untuk menjadi sangat kompetif," lanjut rider asal Spanyol itu.

Pedrosa saat ini tertinggal 33 poin dari Lorenzo di posisi teratas. Meski berat, peluang dirinya jadi juara di empat seri tersisa musim ini masih terbuka sangat lebar.

"Kami kini sedang menghadapi periode di mana kami dituntut untuk memberikan yang terbaik, tapi kami akan menjalaninya selangkah demi selangkah, berpikir dari satu balapan ke balapan berikutnya," tegas Pedrosa.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar