Featured Video

Kamis, 18 Oktober 2012

Barca Bikin Video Kompilasi 'Aksi Kotor' Pepe


FOTO:ist.
Barcelona - Tito Vilanova dan kubu Barcelona ternyata serius terkait pernyataan membuat video kompilasi pelanggaran keras yang pernah dilakukan Pepe. Video itu kini sudah jadi, meski tidak akan dipublikasikan.

Usai laga El Clasico yang berakhir 2-2 beberapa pekan lalu, Pepe melontarkan tudingan pada Andres Iniesta. Bek Real Madrid asal Portugal itu menyebut kalau Iniesta mengincar dirinya di kotak penalti dan kerap bersandiwaradi atas lapangan.

Apa yang dituduhkan Pepe tersebut kemudian dapat tentangan keras dari kubu Barca. Yang pertama berkomentar adalah Vilanova, yang ketika itu menyebut kalau banyak orang bisa membuat video yang berisi pelanggaran keras Pepe terhadap pemain-pemain The catalans.

Dan kini video yang dimaksud Vilanova tersebut ternyata sudah selesai dibuat. Diberitakan Catalunya Radio, sebagaimana dikutip dari Marca, video tersebut berisi beragam pelanggaran keras yang dilakukan Pepe terhadap pemain Barca. Namun sebagian besar video berisi pelanggaran san bek terhadap Lioel Messi.

Masih diklaim Catalunya Radio, Barcelona membentuk sebuah kelompok analisa untuk memproduksi video tersebut dari beberapa El Clasico sejak dua tahun lalu.

Pembuatan video itu juga mendapat izin dari Josep Guardiola dan Vilanova, meski kubu Barcelona memutuskan untuk tidak mempublikasikan video tersebut ke publik saat ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar