Featured Video

Kamis, 18 Oktober 2012

Edan! iPhone 5 vs Galaxy S III Diadu Dalam Blender



 Banyak yang mengadu iPhone 5 vs Galaxy S III secara head to head, mulai dengan mengupas fiturnya hingga mencoba menjatuhkannya dari ketinggian tertentu. Namun bagaimana bila kedua smartphone kelas atas itu diadu dengan cara yang sama sekali berbeda, yakni diblender!


Ya, Anda tak salah baca. Rabu (17/10/2012), Blendtec melakukan pengujian edan memakai blender untuk menguji daya tahan fisik kedua ponsel ini. 

Jangan tanya seperti apa model pengujiannya. Cukup sederhana, kedua perangkat dimasukkan ke dalam blender yang berbeda. Kemudian tombol 'on' pada blender dinyalakan. 

Sontak saja, kedua ponsel berharga mahal itu langsung rontok hingga potongan yang halus. Baik iPhone 5 dan Galaxy S III dibabat tak tersisa oleh pisau yang tajam di blender.

Misi awalnya, Blendtec sejatinya ingin mencari ponsel yang tahan lebih lama saat dibabat di dalam blender.Nah, ponsel itulah yang nantinya dianggap sebagai pemenang. 

Lantas, siapa yang menang di antara iPhone 5 dan Galaxy S III dalam tes sadis di dalam blender ini. Simak videonya berikut seperti dilansir YouTube.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar