Featured Video

Kamis, 18 Oktober 2012

Insiden di Pengadilan Tipikor, Bibir Angie Berdarah

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh (VIVAnews/Muhamad Solihin)(VIVAnews/Muhamad Solihin)

Darah segar ke luar dari bibir mantan Puteri Indonesia itu.


Sebuah insiden terjadi usai persidangan terdakwa kasus korupsi Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis 18 Oktober 2012. Bibir terdakwa kasus korupsi di Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Pemuda dan Olah Raga ini mengeluarkan darah.


Insiden itu bermula persis setelah persidangan ditutup. Angie--sapaan Angelina--langsung dikerumuni wartawan dan pengunjung sidang saat keluar persidangan. Angie yang mengenakan kemeja putih itu sempat menjawab pertanyaan awak media. Namun di tengah-tengah sesi wawancara tiba-tiba ada sebuah microphone salah satu televisi terdorong ke arah wajah mantan Puteri Indonesia itu, dan membentur bibirnya.

Darah segar pun mengucur dari bibir Angie. "Aduh bibir saya jadi berdarah kan," ujar Angie sambil menunjuk bibirnya yang terluka. Angie terlihat merasa kesakitan.

Mantan anggota Komisi X DPR itu pun langsung dibawa oleh pengacaranya, Teuku Nasrullah, menuju mobil tahanan yang sudah menunggunya. "Sudahlah jangan ditanya lagi, klien saya ini sudah cukup terluka oleh kalian," ujar Nasrullah kepada awak media.

Angie didakwa terlibat dua kasus korupsi. Selain kasus di Kementerian Pendidikan Nasional, politisi Partai Demokrat ini juga didakwa terlibat korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games, Palembang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar