Featured Video

Kamis, 18 Oktober 2012

Hanya Imbang dengan Inggris, Polandia Kecewa


FOTO:Glik (Getty Images/Michael Regan)
Warsawa - Polandia bermain imbang 1-1 dengan Inggris dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H zona Eropa. Merasa tampil lebih baik, Polandia mengaku kecewa dengan hasil imbang yang didapat.

Dijamu Polandia di Stadion Narodow, Rabu (17/10/2012) malam WIB, Inggris lebih dulu memimpin. Gol Rooney di menit ke-31 membuat The Three Lions unggul 1-0 hingga turun minum.

Tim tuan rumah bermain sangat ofensif di paruh kedua. Sebaliknya, Inggris kerap kehilangan possession sejak babak pertama. Hasilnya, gol penyama pun lahir lewat kepala Kamil Glik di menit 70.

Gol tuan rumah itu tercipta lewat sebuah situasi set-piece. Memanfaatkan sepak pojok Ludovic Obraniak, Glik memenangi duel udara dengan Joleon Lescott dan menanduk bola ke gawang.

"Saya pikir, seharusnya kami bisa menang," ujar Glik seperti dilansir Reuters. 

"Saya merasa kecewa. Kami punya peluang. Seharusnya kami bisa menang," sahut Jakub Blaszczykowski, yang tak bisa tampil lantaran tengah cedera.

Manajer Polandia, Waldemar Fornalik, juga berpendapat sama. Ia menyebut, Inggris bisa saja mendapatkan pertandingan yang lebih berat dari yang didapatkan tadi.

"Kami bahkan tampil lebih ngotot dari Inggris dan mereka bisa saja mendapatkan pertandingan yang lebih berat," ucapnya.

Hasil imbang tersebut membuat Polandia belum beranjak dari posisi tiga klasemen. Dari tiga kali bermain, Polandia yang meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang kini mengoleksi nilai 5.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar