Featured Video

Kamis, 11 Oktober 2012

Penjualan Perdana, Galaxy Note II Umbar Diskon



Galaxy Note II (eno/inet)
Jakarta - Galaxy Note II dijadwalkan bakal dijual di Indonesia mulai 13 Oktober 2012. Nah, di awal debutnya, Samsung berencana memberikan diskon untuk ponsel bongsor tersebut. Berapa besar?

Penjualan perdana Galaxy Note rencananya digelar di Atrium West Mall Grand Indonesia sejak mal tersebut dibuka. "Kita ada kerja sama dengan BCA, tapi juga ada diskon untuk penjualan di hari pertama," kata Fabiant Kayatmo, Product Marketing Manager Samsung Indonesia. 

Khusus untuk pengguna kartu kredit BCA, para pembeli Galaxy Note II akan dibebaskan angsuran di bulan pertama. Sedangkan para pengguna yang ingin membeli secara tunai akan mendapatkan potongan sebesar Rp 500 ribu.

Dengan spesifikasi yang semakin tinggi dan layar yang lebih lebar dari pendahulunya, Galaxy Note II dijual dengan kisaran harga Rp 7,5 juta. Samsung pun optimistis bahwa produk ini dapat diterima dengan baik di pasaran seperti versi awalnya.

"Dulu mungkin orang belum terbiasa dengan ponsel 5 inch, kalau sekarang mungkin sudah seperti menjadi kebutuhan," tambah Fabiant, usai peluncuran Galaxy Note II, Samsung Ativ dan Galaxy Camera di Ritz Carlton Hotel, Rabu (10/10/2012).

Penurunan harga juga terjadi untuk Galaxy Note generasi awal, tapi Samsung belum mau menyebutkan berapa jumlah penurunnya. 

"Berapa penurunannya, nanti ya. Tunggu sekitar dua minggu setelah peluncuran Galaxy Note II," elak Yoi Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia, di kesempatan yang sama. 


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar