Featured Video

Rabu, 07 November 2012

Hengki Ardiles akan Jalani Operasi


Bek timnas Hengki Ardiles dijadwalkan naik meja operasi pada Kamis (8/11). Operasi ini dilakukan untuk menyembuhkan cedera lutut yang kini dialami Hengki. 

"Rencananya besok (Kamis, 8 November), akan dilakukan tindakan operasi untuk Hengki. Namun untuk tempat dan waktunya saya tidak bisa menyebutkan," kata dokter timnas, Syarif Alwi kepada Republika di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (7/11). 
Syarif menilai cedera Hengki cukup serius karena membuatnya kesulitan untuk mengayunkan kaki. Bahkan, masa pemulihan pascaoperasi diperkirakan sekitar tiga. 
"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memulihkan kondisi Hengki. Tapi diperkirakan, Hengki harus menjalani masa pemulihan pascaoperasi setidaknya tiga pekan. Paling tidak Hengki bisa main pada babak semifinal (Desember)," pungkas Syarif. 
Hengki mengalami cedera dalam uji coba melawan Persiba Bantul, Minggu (04/11) lalu. Pemain Semen Padang itu mengalami robek parsial pada bagian Meniscus Lateralis. Hengki sebelumnya sempat kembali bergabung bersama timnas pada Senin (5/11) dan melakukan latihan terpisah bersama fisioterapi timnas. Namun, sejak Selasa (6/11), Hengki meninggalkan timnas. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar