Featured Video

Rabu, 07 November 2012

Kecewa Hasil Imbang, Mourinho Kritik Wasit


FOTO:(AFP/Pierre-Philippe Marcou)





















Madrid - Hasil imbang yang diraih Real Madrid kala menjamu Borussia Dortmund membuat Jose Mourinho kecewa. Dia mengkritisi keputusan wasit yang tak mengesahkan gol Jose Callejon.


Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (7/11/2012) dinihari WIB, Madrid justru tertinggal lebih dulu setelah Marco Reus mencetak gol sebelum kemudian disamakan oleh Pepe. Namun tuan rumah kembali tertinggal usai Alvaro Arbeloa melakukan gol bunuh diri.

Di babak kedua, Madrid yang terus mencari gol penyeimbang sempat mencetak gol dua menit setelah restart. Namun gol Callejon dianulir oleh wasit karena Callejon lebih dulu terperangkap offside. Madrid akhirnya terhindar dari kekalahan setelah tendangan bebas Mesut Oezil tak mampu dihalau kiper Dortmund.

Kegagalan Madrid meraih poin penuh membuat Mourinho kecewa. Dia juga kecewa dengan keputusan wasit yang tidak mengesahkan gol Callejon.

"Harus saya katakan bahwa saya kecewa dengan hasil imbang ini. Karena kami mencetak tiga gol dan hanya dua yang disahkan," ujar Mourinho seperti dilansi Football Espana.

"Jose luar biasa dan mencetak gol yang sah. Dia bugar dan dinamis," imbuh manajer asal Portugal itu.

Dengan hasil ini, Los Blancos masih menempati posisi dua klasemen Grup D dengan tujuh poin dan tertinggal satu angka dari Dortmund yang memimpin klasemen. Meski demikian, Mourinho tetap optimistis dengan peluang Madrid di Liga Champions musim ini.

"Saya sudah memenangi Liga Champions sebelumnya ketika tim saya duduk di posisi dua. Itu tidak masalah," katanya.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar