Featured Video

Sabtu, 15 Desember 2012

Febby Angguni Melaju ke Semifinal Tata India Open


Febby Angguni Melaju ke Semifinal Tata India Open
Febby Angguni
 Tunggal putri Djarum Kudus Febby Angguni berhasil melangkah ke babak semifinal kejuaraan bulu tangkis Tata India Open International Challenge di Mumbai, India.


Asisten Manajer PB Djarum Kudus Hastomo Arbi ketika dihubungi dari Semarang, Jumat (14/12) malam, mengatakan kondisi Febby Angguni memang sedang bagus dan diharapkan terus berlanjut ke tangga juara.

Pada pertandingan hari ini atau Jumat, Febby memainkan dua kali pertandingan. Pada babak kedua mengalahkan unggulan keempat dari India Arundhati Pantawane dengan dua set langsung 21-15 dan 21-17.

Kemudian pada babak perempat final menumbangkan rekan senegaranya Purwanintyas Elyzabeth dengan dua set langsung 21-9 dan 21-9 dalam waktu 35 menit.

"Memang Purwaningtyas merupakan junior dari Febby tetapi yang bersangkutan kini menghuni pelatnas," kata Arbi.  Pahlawan Piala Thomas 1984 ini memprediksi, pada babak semifinal, Febby akan bertemu pemenang antara unggulan keenam Yeni Asmarani melawan Kim Hyo Min (Korea).

"Kalau bertemu Yeni tentunya akan ramai karena mereka sama-sama bersal dari Djarum Kudus, meskipun saat ini Yeni berada di pelatnas," kata kakak mantan pebulu tangkis nasional lainnya Haryanto Arbi ini.

Sementara itu Renna Suwarno gagal melangkah ke babak perempatfinal setelah dikalahkan unggulan kelima Thulasi PC (India) dengan tiga set 21-15,15-21, dan 8-21.
Kemudian unggulan ketujuh Milicent Wiranto juga gagal melangkah ke perempat final karena dikalahkan pemain tuan rumah Mudra Dhainje dengan dua set langsung 14-21 dan 17-21.

Pada nomor tunggal putra, Indonesia gagal menempatkan wakilnya di babak perempat final setelah satu-satunya pemain yang tersisa Sukamto Evert dikalahkan unggulan keempat dari India Sai Praneeth B dengan dua set langsung 17-21 dan 16-21.

Sementara itu pada nomor ganda campuran , dua pasangan Indonesi berhasil melangkah ke babak semifinal, yaitu unggulan pertama pasangan Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni dan Alfian Eko Prasetyo/Gloria Emanuelle Widjaja.

Unggulan pertama Irfan Fadhilah/Weni Anggraeni melangkah ke babak empat besar setelah mengalahkan Kim Dae Eun/Ko A Ra (Korea) 21-13 dan 21-17.
Pada babak empat besar akan menghadapu ganda campuran Korea yang lain Kang Ji Wook/Shin Seung Chan yang sebelumnya menyingkirkan Yi Liu/Thng Ting Thing (Singapura) 21-12 dan 21-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar