Featured Video

Sabtu, 15 Desember 2012

"Messi, Sang Pembunuh di Lapangan Hijau"


Penyerang Barcelona, Lionel Messi ( REUTERS/Marcelo del Pozo)
Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, melemparkan pujian kepada rekan setimnya, Lionel Messi, dengan menyebutnya sang pembunuh di lapangan hijau.


Penyerang asal Argentina itu baru saja memecahkan rekor Gerd Muller, sebagai pencetak gol terbanyak dalam setahun yang sebelumnya bertahan selama 40 tahun. Gelar Ballon d'Or keempat Messi pun mendekat.

"Dengan segala pujian pada sepakbola, dia adalah pembunuh. Dia masuk ke lapangan untuk mencari mangsa. Dia suka bermain sepakbola dan tidak peduli siapa yang berada di depannya," ujar Mascherano pada Mundo Deportivo.

"Dia selalu menantang dirinya sendiri. Ini adalah pencapaian luar biasa dan telah mencapai tingkatan seperti pemain golf dibanding sepakbola, selalu ingin terus menaikkan standard," lanjut eks gelandang Liverpoolitu.

Namun, Mascherano tidak lupa memuji keseluruhan skuad Barcelona. Ia menegaskan kunci sukses Blaugrana selama ini adalah gairah yang ditunjukkan seluruh anggota tim.

"Senjata utama pada tim ini adalah keinginan untuk bermain sepakbola. Pemain macam Xavi, Messi dan (Andres) Iniesta telah meneruskan sifat itu dan hasilnya terlihat," imbuhnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar