Featured Video

Sabtu, 15 Desember 2012

Panasonic 'Latah' Bikin Smartphone Resolusi Tinggi


Panasonic 'Latah' Bikin Smartphone Resolusi Tinggi
Ponsel pintar Panasonic
 Mengingat industri ponsel bergeser dari feature phone ke smartphone, tak heran banyak perusahaan IT yang ingin mengisi peluang di ceruk yang menguntungkan ini. Setelah kemarin kita melihat Acer membuat smartphone, kini giliran Panasonic mengekori kesuksesan vendor Taiwan tersebut.

Kabarnya, saat ini Panasonic sedang mengembangkan produk smartphone dengan dukungan layar yang luar biasa. Bertitel P-02E, ponsel ini digadang-gadang  mengusung layar super 'wow dengan resolusi tinggi dan memiliki kamera 13MP.
Seperti vendor-vendor IT lainnya, debut Panasonic ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, dengan dukungan layar 5 inci  yang beresolusi 1920 x 1080p.
Dengan fitur-fitur yang dimilikinya tersebut, sepertinya Panasonic ini menyasar ke segmen menengah atas. Apalagi nama besar vendor Jepang ini sangat lekat dengan produk premium. 
Untuk perilisannya, Panasonic dipastikan menetapkannya pada tahun 2013, di mana saat ini masih dalam tahap pengujian. Yang disayangkan, ponsel ini dikabarkan hanya akan rilis di Jepang saja.
Entahlah, mungkin jika Panasonic ngeh kalau pasar smartphone di Indonesia sangat meriah, mereka pasti akan merilisnya di negara kita. Apalagi spesifikasi yang ditawarkan di atas cukup kompetitif untuk bersanding dengan produk-produk smartphone lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar