Featured Video

Sabtu, 15 Desember 2012

Lampu Hue Tidak Dijual di Indonesia


LAMPU bohlam Hue bermerek Philips tidak akan tersedia selama Apple Store belum ada di Indonesia. Head of Marketing Philips Lighting Indonesia Ryan Tirta mengatakan strategi pemasaran Hue memang melalui kerja sama dengan Apple.
 

''Kalau mau ya beli secara daring, tapi di toko Apple di negara lain,'' jelas Ryan saat dihubungi Media Indonesia baru-baru ini. Lebih lanjut, menurutnya, Hue juga sangat mungkin dipasarkan tanpa melalui Apple Store mengingat feed back di masyarkat global yang cukup bagus. 

Secara singkat Ryan mengatakan Hue adalah inovasi terbaru yang dihadirkan pihaknya yang dikeluarkan pada awal tahun ini. Lampu tersebut bisa dikontrol melalui sebuah aplikasi yang bisa dipasang di Iphone. 

''Hue adalah inovasi pada teknologi LED. Memang harganya mahal, sekitar Rp600 ribu, karena ini menyangkut konektivitas dimana kami mengawinkan sebuah lampu dengan aplikasi,'' tambahnya. 

Dengan aplikasi tersebut, level cahaya Hue bisa diatur melalui Iphone tanpa harus ada di dekatnya. Selain itu, Hue juga menawarkan berbagai warna sesuai selera penggunanya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar