Featured Video

Sabtu, 15 Desember 2012

Pelaku Penembakan Brutal di SD Sandy Hook Berusia 20 Tahun

Pelaku penembakan penembakan di SD Sandy Hook di Newtown, Connecticut, Amerika Serikat diketahui tewas. Laporan awal polisi setempat menyebutkan pelaku bernama Adam Lanza berusia 20 tahun.


Petugas polisi saat ini tengah menginterogasi kakak dari Adam, Ryan Lanza (24). Bahkan Ryan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kejadian ini.

Saat melakukan aksinya Adam mengenakan pakaian hitam dengan plus rompi anti peluru. Adam diduga telah memiliki beberapa senjata di sekolah, meskipun tidak jelas apakah ia menggunakan lebih dari satu.

Serangan itu terjadi pada Jumat (14/12) waktu setempat. Penembakan dilakukan di dua ruangan yang masih dalam satu bagian gedung sekolah yang berjarak 65 km dari kota New York.

Seperti dilansir dari Reuters, pejabat kepolisian setempat mengatakan pelaku penembakan dilaporkan membawa empat senjata. Dilaporkan pria bersenjata itu masuk ke ruang kelas lalu menembaki siswa, kemudian menembak orang dewasa lain dan dirinya sendiri.

Sejumlah saksi mengatakan mendengar puluhan rentetan tembakan. "Semua orang histeris, ada anak-anak yang berlumuran darah," kata orang tua Brenda Lebinski.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar