Featured Video

Senin, 24 Desember 2012

Kartu Natal Gaul Dari Dubes AS


Sulit Dipercaya, Ada Kartu Natal Macam Ini dari Dubes AS
Kartu Natal dengan fitur otot bisep menonjol lengan Dubes AS untuk Finlandia, Bruce Oreck
Ada kartu Natal yang khusus dikirim ke teman dekat dan ada kartu Natal resmi khusus kolega dan kalangan pejabat. Yang pasti Duta Besar AS untuk Finlandia, Bruce Oreck sepertinya tahu bagaimana kartu Natal yang tepat untuk memeriahkan hari raya umat Kristiani.

 
 Begini penjelasan kartu itu menurut ABC News. "Oreck memposting kartu kedutaan edisi khusus untuk musim liburan 2012. Fitur utama kartu yakni otor bicep yang menonjol dan dipasang di akun Facebook resmi miliknya, Selasa pekan lalu. Kartu itu dilaporkan juga dikirim via surat elektronik ke teman-teman sang dubes.
 
Foto itu muncul dari satu jepretan yang diambil Oreck bulan lalu untuk majalah fitnes Finlandia, "ProBody". Pose serupa itu muncul sebagai sampul majalah terbitan 4 Desember plus artikel wawancara dengan si dubes.
 
 "Saya bilang 60 adalah versi baru 40. Sementara istri saya berkata, dalam kasus saya, 60 adalah 58 baru," tutur Oreck dalam Facebooknya. "Terlepas dari itu, fitness itu penting."
 
Tentu saja ia tahu dan bisa mengatakan itu mengingat ia adalah mantan binaragawan profesional. Jadi, foto di atas tidak palsu.

Washington Post juga telah mengecek langsung ke kedutaan dan mengonfirmasi bahwa lengan si dubes bukan hasil utak-atik Photoshop. Meski, Post juga menemukan bahwa kartu itu bukan versi resmi kantor kedutaan. Artinya, kartu berfitur otot hanya dikirim secara pribadi kepada teman-teman dekat dan diposting di Facebook.

Bila anda bertanya-tanya siapa Oreck dan bagaimana mungkin mantan atlet binaragawan bisa menjabat posisi duta besar? ABC juga memaparkan bahwa pria ini adalah salah satu pendukung Obama.
"Bruce Oreck ditunjuk sebagai duta besar oleh Presiden Obama pada 2009. Ia adalah salah satu donatur top dalam kampanye Obama empat tahun lalu, membundel lebih dari 500 ribu dolar dalam donasi-donasi untuk pemilu 2008."

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar