Featured Video

Senin, 24 Desember 2012

Tim Android: Selamat Berlibur!



Screenshot (YouTube)
San Francisco - Sejumlah perusahaan biasanya akan merilis video bertema liburan menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Demikian juga yang dilakukan tim Android Google. Tak hanya lucu, video ini pun menyentuh. 

Dalam video yang dilihat detikINET, Minggu (23/12/2012), tampak tim pengembang Android berkumpul merayakan Natal dan Tahun Baru di kantor mereka. Banyak diantaranya menggunakan atribut Sinterklas dan Android. 

Di antara keramaian, salah satu robot Android tampak menyendiri. Wajahnya murung menatap pohon Natal yang dipajang di kantor. Rupanya, salah seorang developer Android mengetahui hal ini. 

Berniat menghibur si robot hijau mungil, si developer pun menciptakan suasana Natal, lengkap dengan pemandangan salju dan alunan musik khas Natal dengan berbagai perangkat Nexus. 

Tak lama kemudian, teman-teman si robot Android pun datang mengelilinginya. Video berdurasi 1 menit 36 detik ini cukup menarik perhatian dan menjadi perbincangan para fans Android. Lebih lengkapnya, video dapat dilihat pada tautan di bawah ini. Selamat berlibur!





s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar