Featured Video

Rabu, 26 Desember 2012

Perempuan Setengah Bugil Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Makassar - Warga Kampung Biraya, Dusun Campagaya, Desa Pattalikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat wanita setengah telanjang tergantung di pohon jambu mente, Selasa (25/12/2012). Belum diketahui identitas korban.


Mayat wanita tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh Milang Dg Kanang saat hendak pergi menuju kebunnya di Campagayya. Ia terperanjat saat melihat korban yang tidak mengenakan baju tergantung dengan leher terlilit kain sarung.

Korban hanya mengenakan celana dalam berwarna merah. Korban memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 150 centimeter, rambut keriting dan kulit sawo matang. Milang pun segera meminta tolong pada warga dan aparat kepolisian.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Andry Lilikay yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya sampai kini belum mengetahui identitas korban. Pihaknya masih melakukan identifikasi jasad korban. Jenazah korban saat ini dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum agar diketahui pasti penyebab kematiannya.

"Sampai saat ini, kita belum tahu identitas korban, karena sejak ditemukan, tak satupun warga yang mengenalinya. Warga setempat memperkirakan kalau korban bukan berasal dari Kecamatan Manuju," jelas AKP Andry.

Andry mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor jika ada anggota keluarganya yang hilang. Sebelumnya, pertengahan November silam, sesosok mayat wanita ditemukan dalam koper di Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar