Featured Video

Kamis, 17 Januari 2013

Apa Jadinya Jika Samsung Galaxy S III Dipanggang?


Apa Jadinya Jika Samsung Galaxy S III Dipanggang?
Samsung Galaxy III panggang ini dijual seharga USD 2.012. Berminat?
 Belakangan ini memang sedang banyak dilakukan percobaan-percobaan 'gila' terhadap perangkat-perangkat gadget, mulai dari drop-test yang mengetes kekuatan gadget dari ketinggian, direndam dalam air, diblender hingga yang paling 'sadis', dipanggang di microwave.

Nah, khusus untuk percobaan yang terakhir, giliran Samsung Galaxy S III yang jadi korban. Gadget pabrikan Korea boleh saja disebut sebut tahan ketika dijatuhkan dari ketinggian 7 meter, namun rupanya tidak sama halnya ketika dipanggang.
Dalam video berdurasi hampir 5 menit ini memperlihatkan bagaimana 'penyiksaan' terhadap Galaxy S III. Bagi kamu yang tidak tahan melihat adegan ini, sebaiknya dilarang menyaksikan video berikut:
Dalam sekejap, bisa dilihat jika Galaxy S III sudah tidak dapat menyala dengan bagian body belakangnya terbakar. Hal ini dikarenakan smartphone 'malang' ini menggunakan material plastik yang mudah terbakar. 
Namun, hal yang lebih gila lagi adalah setelah terbakar, Galaxy S III gosong  ini dijual dengan harga US$ 2.012 di situs eBay. Ya, sebaiknya sih kamu tidak perlu memperlakukan gadget kesayangan kamu seektrim itu, Jerukers! (LI/CW)

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar