Featured Video

Kamis, 17 Januari 2013

Madrid vs Valencia 2-0


FOTO:Real Madrid via Getty Images/Elisa Estrada
Madrid - Kekalahan dari Real Madrid menyisakan rasa kecewa lainnya bagi Roberto Soldado. Menurutnya, wasit membuat beberapa keputusan keliru pada pertandingan itu.

Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (16/1/2013) dinihari WIB, Madrid mencetak gol di babak pertama lewat Karim Benzema. Kemudian di babak kedua gol bunuh diri Andres Guardado menambah keunggulan mereka.

Dengan kemenangan 2-0 ini relatif membuat langkah Madrid lebih mudah saat melawat ke kandang Valencia pekan depan untuk melakoni laga leg kedua.

Soldado beberapa kali dinilai berada dalam posisi offside ketika Valencia tengah menyerang. Namun, siaran ulang menyatakan sebaliknya. Penyerang berusia 27 tahun itu pun menyampaikan kekecewaannya kepada media.

"Sangat sulit bermain di Bernabeu dan menghadapi kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh wasit dan hakim garis," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Di Valencia, kami tidak pernah protes. Sementara Madrid sering protes terhadap wasit dan inilah hasilnya."

"Wasit bisa membuat satu kesalahan, tapi tidak sebanyak malam ini. Dan itu akan membuat Anda bertanya-tanya. Sepertinya mereka tertekan jika membuat keputusan yang merugikan Real Madrid."


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar