Featured Video

Sabtu, 12 Januari 2013

Ini Dia Pemain dan Pelatih Terbaik Liga Inggris


Ini Dia Pemain dan Pelatih Terbaik Liga Inggris
Robin Van Persie
 Robin van Persie meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan Desember 2012, sementara pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas dinobatkan sebagai manajer terbaik.


Penyerang Manchester United van Persie menjadi top scorer Liga Utama Inggris musim ini setelah menyarangkan lima gol ke gawang lawan dalam enam pertandingan selama Desember dan membantu klubnya bercokol di puncak klasemen.

"Ini satu bulan besar bagi kami," kata van Persie ketika menerima penghargaan itu seperti dikutip laman resmi Liga Utama Inggris, Jumat.

Villas-Boas terpilih sebagai manajer klub terbaik setelah mengarsiteki Tottenham Hotspur meraih empat kemenangan dan satu kali seri dalam enam pertandingan liga.

"Ini menjadi Desember yang sangat baik bagi kami dan kami telah berhasil menempatkan diri pada posisi yang kami inginkan," kata Villas-Boas.

Di bawah kepelatihan Boas, Hotspur kini menempati posisi ketiga klasemen Liga Utama Inggris dengan mengantongi poin 39, di bawah Manchester City dan pemuncak klasemen Manchester United.

Sementara pada bulan sebelumnya, penghargaan yang sama diraih oleh manajer West Bromwich Albion Steve Clarke, dan pemain terbaiknya Marouane Fellaini dari Everton.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar