Featured Video

Senin, 18 Februari 2013

16 Korban Tewas, 1700 Warga Mengungsi


16 Korban Tewas, 1700 Warga Mengungsi
Tribun Manado/Rizky Adriansyah
Suasana Kota Manado yang dilanda banjir dan longsor, Sulawesi Utara, Minggu (17/2/2013). Hujan deras yang mendera selama 2 hari menyebabkan meluapnya DAS Tondano. Akibatnya sejumlah ruas jalan utama dan rumah tertutup longsoran dan banjir. (Tribun Manado/Rizky Adriansyah).

MANADO--
Bencana menyerang Provinsi Sulut. Kepala BNPB Hoyce Makarawung menyebutkan, jumlah korban meninggal seluruhnya 16 orang.

Di Kota Manado korban tewas berjumlah 7 orang, yakni seorang Perum Handayani Ranomuut , empat orang di Kelurahan Tingkulu, satu korban hanyut warga kombos, dan seorang lagi warga Sindulang.
Sementara di Minahasa 6 orang diidentifkasi tewas akibat longsor di perumahan citra land. Laporan selanjutkan tiga korban tewas di Sitaro
Selain itu akibat longsor di Perumahan Citra Land Makarawung menambahkan kendaraan yang tertimbun di gereja Kalam kudus 12 sudah evakualsi sementra lainnya masih tertimbun yang diperkirakan berjumlah 8 kendaraan.
Sementaara rumah rusak di Minahasa teridentifikasi tiga rumah akibat tanah longosor, sementara ratusan rumah lain tergenang banjir. 1700 orang terpaksa harus mengungsi

s
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar