Featured Video

Senin, 18 Februari 2013

MNC Menangkan Tender Hak Siar Timnas Indonesia


Media Nusantara Citra

MNC Group berhasil mendapatkan hak siar dan hak komersial Timnas Indonesia dalam lelang yang dilakukan PSSI kepada lima perusahaan media yang mengikuti lelang tender hak siar dan hak komersial, Senin (18/2)
.
Dengan menangnya tender tersebut, MNC Group berhak atas hak siar dan hak komersial timnas selama tiga tahun ke depan (2013-2015).

Lelang tender hak siar dan hak komersial tim nasional Indonesia ini dilaksanakan di hotel Ritz Charlton SCBD, Jakarta, Senin sore.
Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PSSI, anggota Exco PSSI Sihar Sitorus, Direktur Marketing PSSI Fachri Sinaga serta Belinda Siahaan (advisor lelang) serta lima pimpinan perusahaan media yang mengikuti lelang.

Dalam tender ini, MNC TV berhasil mengalahkan media lainnya seperti Emtek Group, LLP TVRI, MNC Media, Group Kompas TV dan Trans Media Corp.

Terkait kemenangan MNC, PSSI juga menjamin proses lerlang berjalan secara transparan. ''Intinya prosesnya sudah hampir mengikuti tender. Semua dilakukan secara fair dan transparan dan mengundang beberapa stasiun televisi termasuk TVRI,'' kata Halim Mahfudz, Senin (18/2).

Hingga kini, Halim masih merahasiakan nominal angka penawaran hak siar. ''Mengenai angka dengan segala hormat tidak bisa kami memberi jawaban. Tapi semoga angka yang diberikan bisa menyiarkan semua pertandingan sepak bola,'' katanya.

Hal senada juga diungkapkan Fachri Sinaga. ''MNC berharap kerja sama ini dapat memajukan persepakbolaan hingga level internasional. Ini tanggung jawab bersama, bukan hanya MNC atau PSSI saja,'' katanya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar