Featured Video

Senin, 18 Februari 2013

Diimbangi Persita, Mitra Kukar Kembali Puncaki Klasemen


FOTO:
Kutai Kartanegara - Mitra Kukar cuma bermain imbang 1-1 saat menjamu Persita Tangerang. Tambahan satu angka itu sudah cukup bagi 'Naga Mekes' untuk merebut posisi puncak klasemen dari Arema Indonesia.

Arema sempat mengambil alih puncak klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL) usai memetik kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta, Sabtu (16/2/2013) kemarin.

Tapi, tim 'Singo Edan' cuma berkuasa di posisi pertama selama 24 jam setelah Mitra Kukar menambah satu poin saat berduel dengan Laskar Pendekar Cisadane, Minggu (17/2) malam WITA tadi.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Jajang Mulyana membawa tuan rumah unggul 1-0 di menit 17.

Persita berhasil menyamakan kedudukan saat pertandingan berjalan 68 menit. Gol itu tercatat atas nama Cristian Carrasco meneruskan bola sodoran Kim Dong Chan.

Dengan hasil imbang ini Mitra Kukar yang mengumpulkan 16 poin, unggul satu angka dari Arema yang berada di posisi dua klasemen.

Sementara Persita yang mengumpulkan sembilan poin ada di tangga kedelapan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC mampu membekuk Pelita Bandung Raya dua gol tanpa balas.

Dalam laga yang berlangsing di Stadion Jaka Baring itu, gol-gol 'Laskar Wong Kito' tercipta lewat Ramdani Lestaluhu di menit enam dan sepakan penalti Ponaryo Ataman di menit 76.

Sriwijaya yang sudah mengoleksi 11 poin ada di posisi kelima, sedangkan Pelita ada di peringkat 13 dengan raihan enam poin.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar