Featured Video

Senin, 18 Februari 2013

Dua Gol Aguero Bikin Mancini Yakin City Bisa Kejar MU


FOTO:Getty Images
Manchester - Hasil 4-0 yang didapat Manchester City di Piala FA membuat Roberto Mancini tambah yakin kalau upaya mengejar Manchester United mungkin dilakukan. Dasarnya adalah dua gol yang dilesakkan Sergio Aguero.

Aguero mencetak dua dari empat gol kemenangan City atas Leeds United di ajang Piala FA, Minggu (17/2/2013) malam WIB. Dua gol The Citizens lainnya datang dari Carlos Tevez dan Yaya Toure.

Meski cuma di Piala FA, Mancini meyakini kalau kemenangan yang didapat akan punya pengaruh besar dalam upaya mengejar ketinggalan 12 angka dari The Red Devils. Yang jadi perhatian utama Mancini adalah penampilan dan ketajaman Aguero dalam laga tersebut.

"Saya harap musim ini akan terus seperti ini hingga akhir kompetisi, jika Sergio dan striker-striker kami terus bermain bagus dan mencetak gol, saya tak berpikirPremier League sudah berakhir," sahut Mancini di situs resmi klubnya.

Tampil dominan musim lalu dan pada akhirnya menjadi penentu didapatnya titel juara liga, performa Aguero menurun di periode ini dengan baru membuat sembilan gol di Liga Inggris. Di sisi lain striker yang dipunya City juga tak ada yang benar-benar mencolok dan stabil penampilannya. Edin Dzeko masih menjadi top skorer sementara dengan 12 gol, diikuti Aguero (9 gol), Carlos Tevez (7) dan Yaya Toure (3).

"Saya pikir kami harus selalu percaya dengan diri kami sendiri, kami tertinggal 12 angka saat ini. Tapi kehilangan tujuh poin dari tiga pertandingan, jadi kami tahu kalau situasinya bisa berubah dengan cepat. Hingga kini mereka (MU) jadi tim yang bermain lebih bagus dibanding kami, mereka mencetak lebih banyak gol dibanding kami, tapi itu bisa berubah," yakin Mancini.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar