Featured Video

Senin, 18 Februari 2013

Timnas U-18 Tahan Imbang Singapura


Timnas U-18 Indonesia

Tim nasional (timnas) U-18 Indonesia gagal mendulang poin penuh saat berhadapan melawan Singapura pada pertandingan pertama HKFA International Youth Invitational Tournament 2013  di Po Kong Village, Road Park, Senin (18/2) siang waktu setempat. Tim muda Garuda harus bermain imbang melawan Singapura dengan skor 2-2.


Terkait hasil ini, pelatih timnas U-18 Indra Sjafri mengaku belum puas. Menurut Indra, tim yang sempat menjalani pemusatan latihan di Timika, Mimika, Papua ini dinilai  belum mampu menunjukkan penampilan permainan terbaik mereka.
''Masih ada sejumlah kekurangan permainan Eriyanto dkk. Kekurangan tersebut seperti  di lini depan yang masih lemah dalam penyelesaian,'' kata Indra. Karena itu, Indra akan membenahi tim sebelum melawan Hongkong (19/2) dan Malaysia (20/2).

Meskipun demikian, Indra tetap bangga dengan semangat para anak asuhnya. Timnas U-18 mampu mencetak dua gol lewat tendangan apik Ilham Udin Armain di menit ke-33 serta Evan Dimas di menit ke-78. ''Sejatinya kami bisa menang jika peluang yang ada bisa kami maksimalkan,'' kata Indra.

Hasil ini lebih buruk dari laga tahun sebelumnya. Pada pertemuan kedua di HKFA 2012, Indonesia berhasil menundukkan Singapura dengan skor 3-1. Nasib sama juga ditunjukkan pada laga Hongkong melawan Malaysia. Timnas Hongkong harus puas berbagi angka 1-1 melawan Harimau Malaya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar