Featured Video

Sabtu, 09 Maret 2013

Milan Kirim Sinyal Ancaman kepada Barcelona


Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri
Jelang laga melawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini, AC Milan tampil garang di kompetisi domestik.


Bertamu ke Stadio Luigi Ferraris, I Rossoneri tampil ganas. Si empunya stadion, Genoa dibuat tak berdaya saat gawang yang dijaga kiper Sebastian Frey diberondong dua gol dari Giampaolo Pazzini di menit ke-22, dan Mario Balotelli pada menit ke-60.

Kemenangan ini menjadi sinyal mematikan bagi Barcelona yang pada leg pertama dibuat mati kutu. El Barca takluk 0-2 dari Milan di San Siro.

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menyanjung penampilan timnya yang terus menunjukkan grafik positif. Baginya, Milan kini wajib diwaspadai tim manapun lantaran mampu memberikan masalah besar bagi lawan-lawannya.

"Aku puas dengan kemenangan malam ini. Melawan Barcelona, aku minta lebih baik," kata Allegri dilansir laman resmi klub, seusai pertandingan.

Di satu sisi, Allegri menyatakan kondisi pasukannya relatif aman jelang terbang ke Spanyol. Menurutnya Pazzini dkk hanya butuh menjaga kebugaran menghadapi Barcelona.

"Stamina penting, karena aku tahu Selasa itu kami menghadapi tim terbaik dunia," kata Allegri yang dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat hari perempuan sedunia.

Kebanggan akan tren positif yang dibukukan Milan juga dilontarkan Ricardo Montolivo. Bahkan Montolivo menyebut tren kemenangan Milan beberapa pekan ini, manjadi modal bagi timnya untuk mewujudkan segala ambisi.

"Kami telah menjadi sebuah tim yang sangat baik. Kami bermain selalu penuh ambisi," ujarnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar