Featured Video

Sabtu, 09 Maret 2013

Sidang Raffi Ahmad Lebih Parah dari Sidang Rasyid Radjasa


Sidang Raffi Ahmad Lebih Parah dari Sidang Rasyid Radjasa
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (tengah), menghadiri sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013). Sidang ini menggugat penahanan Raffi Ahmad yang dilakukan oleh BNN atas dugaan menggunakan narkoba. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

 Sidang praperadilan Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (8/3/2013) menyedot perhatian masyarakat. Tak terkecuali masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan PN Jakarta Timur maupun para tetangga Raffi di kawasan Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Jumlah mereka sangat banyak. Bahkan bisa mencapai lebih 100 orang. Ruang sidang pun selalu dipadati para pendukung Raffi yang kompak mengenakan kaos putih bertuliskan "He's The Victim" dan "Freedom" dengan gambar wajah pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 tersebut.
Bahkan Kapolsek Cakung, Kompol Azhar Nugroho, Jumat (8/3/2013) menuturkan sidang praperadilan Raffi, keramaiannya jauh lebih parah dari sidang Rasyid Radjasa, putra Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa, yang tengah menghadapi kasus kelalaian dalam berlalu lintas sehingga mengakibatkan nyawa orang lain melayang.
"Paling parah Raffi. Rasyid Radjasa saja enggak separah ini," ucapnya.
Kemarin, pendukung Raffi memadati ruang sidang dan membuat kegaduhan. Mereka meneriakkan yel-yel yang menuntut kebebasan bekas kekasih Yuni Shara tersebut, sembari berdiri di atas bangku.
Namun situasi itu dapat dikendalikan oleh majelis hakim. Ia mengimbau kepada pendukung Raffi supaya tertib dan tenang sehingga tidak mengganggu jalannya sidang

s
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar