Featured Video

Sabtu, 09 Maret 2013

Sriwijaya FC Tundukkan Persib 2-1

Sriwijaya FC berhasil mengatasi perlawanan Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Sempat tertinggal lebih dulu, Laskar Wong Kito akhirnya menang tipis 2-1.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (9/3/2013) malam WIB, Persib mengejutkan tim tuan rumah pada menit ketujuh. Umpan silang Atep dari sisi kiri ditanduk dengan sempurna oleh Sergio Van Dijk untuk menggetarkan gawang Sriwijaya yang dikawal Rivki Mokodompit.

Berselang tiga menit, Sriwijaya bisa menyamakan skor. Berawal dari tendangan bebas Hilton Moreira yang tak bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Sahar Ginanjar, Tantan menyontek bola rebound ke dalam gawang.

Kemenangan Sriwijaya ditentukan oleh gol Boakay Eddie Foday pada menit ke-24. Eddie Foday memanfaatkan umpan sundulan Hilton sebelum melepaskan tembakan ke tiang jauh yang tak bisa diantisipasi Sahar.

Hasil ini mengangkat posisi Sriwijaya ke urutan kelima klasemen sementara ISL dengan koleksi 17 poin dari sepuluh partai. Persib tetap di posisi kesepuluh dengan 12 poin dari sembilan laga.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar