Featured Video

Senin, 15 April 2013

Arema Taklukkan Persela 2-0


ANTARA/Ari Bowo Sucipto
Malang - Arema Indonesia berhasil memenangi laga 'Derby Jawa Timur' kontra Persela Lamongan. Setelah 90 menit laga usai, 'Singo Edan' menang dua gol tanpa balas.

Pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu (14/3/2013) malam WIB, Arema langsung menyerang sejak menit awal dan mendapatkan penalti di menit ke-6 menyusul pelanggaran kepada Greg Nwokolo.

Beto Goncalves yang maju sebagai eksekutor dengan dingin menaklukkan Choirul Huda dari titik 12 pas. Gol ke-11 Beto di musim ini dan berselisih satu dengan Boaz Solossa sebagai topskorer utama.

Persela bukannya tanpa peluang di babak pertama karena mereka memberikan perlawanan sengit untuk tuan rumah. Namun ketidakmampuan Mario Costas di lini depan menyelesaikan peluang di depan gawang membuat mereka gagal menjebol jala Kurnia Meiga.

Arema kemudian menambah gol di babak kedua lewat Dendy Santoso di menit 76 dari sepakan jarak jauh yang tak bisa dihadang Choirul Huda. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai dan membuat Arema kini naik ke posisi kedua menggeser Mitra Kukar dengan 33 poin dari 14 laga, sementara Persela di posisi 12 dengan 15 poin.

Beberapa jam sebelumnya laga Persija Jakarta kontra Persidafon Dafonsoro digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil ini membuat Persija tetap berada di posisi terbawah dengan sembilan poin dari 15 laga sementara Persidafon di urutan ke-16 dengan 12 poin.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar