Featured Video

Senin, 15 April 2013

Persib Ganyang Persita 5-1


Bandung - Persib Bandung memetik kemenangan besar dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) saat menjamu Persita Tangngerang. Tim besutan Jajang Nurjaman itu menang telak dengan skor akhir 5-1.

Pada pertandingan yang berlangsun di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (15/4/2013), Persib tak diperkuat oleh dua pemain pilarnya. Firman Utina harus menepi karena sakit, sementara Abanda Herman harus absen sebab akumulasi kartu.

Kendati begitu, tim 'Maung Bandung' sudah berhasil unggul dua gol saat paruh pertama laga. Gol-gol tim kesayangan Bobotoh itu dilesakkan oleh Muhammad Ridwan di menit 19 dan Tony Sucipto tiga menit menjelang turun minum.

Persib berhasil memperlebar keunggulan di menit 74 saat Tony Sucipto mengemas gol kedua. 'Laskar Pendekar Cisadane' berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 85 berkat sepakan bebas Cristian Carascao.

Seakan belum puas dengan tiga gol yang telah dicetak, Persib menambah dua gol lagi di lima menit waktu sisa. Airlangga Sucipto membukukan namanya di papan skor di menit 86, sedangkan Sergio van Dijk melengkapi kemenangan tim asal kota kembang itu menjadi 5-1 dengan golnya semenit menjelang waktu normal laga habis.

Persib yang kini mengumpulkan 27 poin dari 14 pertandingan kini menempati posisi empat klasemen. Sementara Persita ada di posisi 15 dengan koleksi 14 poin buah 15 kali bertanding.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar