Featured Video

Sabtu, 27 April 2013

Giggs: Van Persie Brilian


Man United via Getty Images/Matthew Peters
Manchester - Robin van Persie tidak pelak menjadi salah satu faktor keberhasilan Manchester United jadi juara musim ini. Ryan Giggs pun menyebutnya sebagai sosok brilian.

Kepastian United menjadi juara didapatkan setelah menang 3-0 atas Aston Villa Senin lalu. Pada pertandingan tersebut, Van Persie memborong tiga gol kemenangan 'Setan Merah'.

Giggs mengaku sudah menyadari Van Persie adalah pemain yang bagus semenjak dia masih menjadi lawan. Namun, dengan bergabungnya dia menjadi rekan setim, penilaiannya terhadap bomber asal Belanda itu bertambah bagus.

"Saya tidak tahu apakah dia sudah melampaui ekspektasi karena kita semua tahu betapa bagusnya dia," ujar Giggs seperti dilansir situs resmi klub.

"Tapi, terkadang kita tidak akan menyadarinya hanya dengan bermain melawannya."

"Ketika akhirnya berlatih dengannya dan bermain dengannya setiap pekan barulah perbedaan terasa. Seperti inilah ceritanya dengan Robin. Kami tahu mengenai kemampuannya mencetak gol, tapi kemampuannya secara keseluruhan juga bagus."

"Dia adalah pemain brilian --semoga itu berlanjut untuk waktu yang lama."

Van Persie kini sudah mengoleksi 24 gol di liga, yang terbanyak di antara pemain-pemain United dan pemain-pemain di Premier League lainnya. Dia pun berpotensi besar memenangi gelar top skorer musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar