Featured Video

Kamis, 30 Mei 2013

Balapan Kandang Ducati, Dovizioso Simpan Keyakinan

Getty Images/Mirco Lazzari gp
Jakarta - Andrea Davizioso dapat hasil bagus pada tiga balapan terakhir di Italia. Dukungan fans tuan rumah dan bekal balapan di Prancis dua pekan lalu membuat pebalap Ducati itu yakin bisa dapat hasil bagus di Sirkuit Mugello.

Dovizioso cuma bisa finis di posisi delapan di MotoGP Italia pada musim debutnya di ajang MotoGP tahun 2008 lalu. Namun dia kemudian bisa menunjukkan perbaikan performa karena bisa finis keempat di 2009 dan selalu naik podium di 2010 (posisi 3), 2011 (posisi 2) dan 2012 (posisi 3).

Fakta tersebut membuat Dovizioso pede dirinya bisa kembali dapat hasil bagus, apalagi MotoGP Italia merupakan balapan kandang plus dia punya bekal bagus setelah finis keempat di Le Mans.

"Jelas saya tidak sabar menunggu untuk bisa tampil di Mugello akhir pekan ini, karena itu merupakan sirkuit terbaik di dunia. Itu adalah rumahnya Ducati dan tentunya akan ada banyak fans memberi dukungan. Jadi akan sangat menyenangkan balapan di sana," sahut Dovizioso di Crash.

"Kami sudah melakukan tes, jadi kami sudah siap, meski itu akan sulit karena pada dasarnya kami masih memakai GP13 yang sama seperti di Le Mans."

"Itu lintasan yang sulit yang menuntut fisik dan sangat cepat, meski saya pikir itu tidak akan sulit buat kami. Mugello selalu jadi sirkuit bagus buat kami, dan mendapatkan dukungan dari suporter Ducati, fans akan membuat kami menjalani akhir pekan yang bagus," ujarnya lagi.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar