Featured Video

Kamis, 30 Mei 2013

Tak Bisa ke Indonesia, Van der Vaart Minta Maaf

Getty Images
Jakarta - Lantaran cedera, Rafael Van der Vaart dipastikan absen dari laga Indonesia vs Belanda. Gelandang berusia 30 tahun itu pun meminta maaf melalui akun Twitter-nya.

Van der Vaart tidak akan dibawa ke Jakarta lantaran mengalami cedera otot achilles. Dia juga tidak akan ikut dalam perjalanan Belanda ke China.

Dalam keterangan yang dikutip dari situs resmi KNVB (Federasi Sepakbola Belanda) diumumkan bahwa Van der Vaart tidak memungkinkan untuk dibawa. Disebutkan pula bahwa tidak ada pemain penggantinya.

"Saya baru kembali dari pemusatan tim Belanda. Sayangnya, saya mendapatkan cedera pada otot achilles di tumit saya. Jadi, saya tidak akan berangkat ke Indonesia bersama tim," tulis Van der Vaart.

"Untuk semua fans yang sudah menulis tweet meminta saya untuk datang dan ingin melihat saya, saya minta maaf. Saya tidak akan berada di sana. Tapi, terima kasih untuk pesan-pesan yang kalian berikan!"

Meskipun Van der Vaart absen, penggemar sepakbola di Indonesia masih tetap bisa menyaksikan aksi bintang-bintang lain Belanda seperti Robin van Persie, Arjen Robben, Dirk Kuyt dan Wesley Sneijder.

Pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Belanda akan digelar di Stadion GBK, Jakarta pada Jumat (7/6/2013) pukul 20.30 WIB.

Bagi Anda yang berminat menyaksikan pertandingan itu secara langsung, Anda bisa membeli tiket di sejumlah tempat yang sudah ditentukan. Harga tiket bervariasi: termurah Rp 50.000 sampai yang paling mahal Rp 1.750.000.

Berikut ini ticket box:

- Menara Jamsostek: Menara Utara Lt. 16 Jl. Jend Gatot Subroto No. 38, Jakarta Selatan. (Senin-Jumat, 09.00-19.00 WIB)

- ITC Permata Hijau: Jl. Arteri Permata Hijau Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27, Jakarta Selatan. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB)

- Sing Square: Jl. Boulevard Raya Blok QF 1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB)

- ITC Fatmawati: PT. Argya Pusaka Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok B2 No. 8 Lt.1 Jl. RS Fatmawati No. 39, Jakarta Selatan. (Senin-Minggu, 10.30-17.00 WIB)

- Bekasi Square: HDC 305 Cafe & Lounge
Bekasi Square Ruko 38 – 39
Jl. A. Yani, Bekasi. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB)

- Indotix Bandung: Jln. Makmur no.4 (Mohamad Toha)
Bandung – 40253.(Senin-Sabtu, 10.00-18.00 WIB)

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar