Featured Video

Kamis, 30 Mei 2013

Dua Jago Honda Percaya Diri Bisa Juara di sirkuit Mugello

Dua Jago Honda Percaya Diri Bisa Juara di sirkuit Mugello
net
Dani Pedrosa dan Marc Marquez 
Repsol Honda mengawali musim 2013 dengan hasil menjanjikan, juara tiga seri secara beruntun di Texas, Jerez, dan Le Mans, sekali oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Menghadapi GP Italia, akhir pekan ini, mereka percaya diri bisa meraih hasil bagus di Mugello.

Sejak naik ke kelas MotoGP bersama Honda pada 2006, Pedrosa baru sekali juara di Mugello, pada 2012. Sebelumnya dia sekali juara di kelas 250 cc pada 2005.
“Setelah balapan di Le Mans, saya mengambil waktu istirahat dan sekarang saya merasa baik secara fisik. Mugello adalah sirkuit yang bagus dan saya senang membalap di sini. Ini lintasan yang cepat dengan tikungan-tikungan panjang, jadi penting untuk memiliki motor yang enak dipakai. Biasanya cuaca di sini bagus untuk kami dan atmosfernya luar biasa dengan seluruh fans yang ada.
“Saya sekarang memimpin klasemen yang tentu saja spesial. Saya berharap, kami datang ke Mugello dan motor bekerja dengan baik, jadi kami bisa membalap dengan baik,” papar Pedrosa yang memimpin klasemen dengan 83 poin.
Marquez yang saat ini berada di posisi dua klasemen, tertinggal enam poin dari seniornya, juga berharap meraih hasil bagus di Mugello.
“Saya sangat senang dengan hasil balapan di Le Mans, yang merupakan pengalaman luar biasa bisa membalap di lintasan basah. Saya senang akan membalap di Mugello dan berharap cuaca akan bagus.
“Mugello adalah sirkuit yang sulit, mungkin salah satu yang paling sulit di MotoGP. Pebalap-pebalap lain sangat cepas saat membalap di sini, jadi saya yakin ini akan jadi balapan yang sulit. Tapi seperti biasa, kami akan tampil 100 persen,” ucap rookie asal Spanyol ini.
Marquez sudah dua kali juara di Mugello, masing-masing di kelas 250 cc (2011) dan 125 cc (2010).
Dua balapan terakhir di Mugello selalu dimenangi pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, yang baru sekali juara musim ini pada seri pembuka di Qatar.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar