Featured Video

Minggu, 26 Mei 2013

Nokia EOS dengan Kamera 41 MP Dilepas Juni?

http://images.detik.com/content/2013/05/24/317/lumia.jpg
 Nokia EOS, yang disebut sebagai smartphone dengan kamera 41 megapixel berbasis Windows Phone akan diumumkan dalam waktu yang tak lama lagi. Benarkah?

Menurut sumber dekat di Nokia, perusahaan tersebut telah menentukan bulan yang akan dipilih sebagai waktu 'kelahiran' EOS, tepatnya pada bulan Juni 2013.

Dipastikan Nokia EOS akan menggunakan sensor 41 megapiksel PureView dengan Xenon dan LED flash, serta stabilisasi gambar optik.

Kelebihan lain yang mungkin ditambahkan di Nokia EOS adalah kemampuannya merekam video 2K dan 4K, demikian yang dikutip dari Boy Genius Report, Jumat (24/5/2013).

Informasi ini dilansir Mynokiablog yang mendapat bocoran dari sumber yang dekat dengan pengerjaan ponsel itu. Menurutnya, Nokia EOS mungkin akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 quad core.

Tapi Nokia menguji dengan versi lainnya, yakni dengan chip dapur pacu dual core. Ini sebagai bentuk antisipasi bila Nokia EOS kalau-kalau menyedot energi dengan cepat.

Hal yang sama juga untuk RAM-nya. Dimana Nokia menguji dua versi, yakni dengan RAM 512 MB dan 1 GB. Besar kemungkinan opsi terakhir menjadi pilihan untuk Nokia EOS.

Nah, untuk menunjang daya tahan baterainya, rencananya Nokia EOS akan memiliki baterai 2.000 mAh dan resolusi yang sama dengan Lumia 920, namun dengan layar Amoled.

Nokia sangat dimintai konfirmasi mengenai hal ini, menolak memberikan komentar terkait informasi yang beredar tersebut.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar