Featured Video

Minggu, 26 Mei 2013

Yoga Bunuh Diri Diduga Karena Dicaci Maki di Twitter

Nama Yoga Cahyadiatau Bobby Yoga mendadak ramai jadi bahan obrolan di media sosial. Sebab, pria asal Bantul, DIY ini tiba-tiba saja melakukan aksi bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api yang melintas.

Dalam media sosial Twitter disebutkan sosok sebenarnya Bobby Yoga. Ia diketahui bekerja di sebuah event organizer untuk sebuah acara musik.
Saat ini ia diketahui sedang menggarap proyek konser 'lockstockfest' namun diduga hajatan tersebut gagal. Karena gagal, Bobby selaku ketua panitia mendapatkan caci maki di media sosial.
"Acara #lockstockfest2 mungkin gagal, tapi membully di twitter tindakan pengecut. Sampai akhirnya Bobby Yoga milih bunuh diri karena dibully,"ujar F.Hardiansyah Subais dalam akun Twitternya, Minggu(26/5/2013).
Sebelumnya, Yoga Cahyadi (36), Wiraswasta beralamat di Pogungrejo RT 13 RW 51 Sinduadi Melati Sleman tewas dengan kondisi cukup mengenaskan, Minggu (26/5/2013) setelah menabrakkan diri ke kereta api.
Belum diketahui pasti penyebab Yoga bunuh diri, namun diduga Yoga mengalami stress setelah konser musik yang dikerjakannya gagal.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar