Featured Video

Senin, 03 Juni 2013

Laga Brasil Vs Inggris Berakhir Imbang


Brasil vs Inggris (Reuters)
 Laga persahabatan Brasil kontra Inggris di Stadion Maracana, Senin 3 Juni 2013 berakhir imbang 2-2. Setelah bermain 0-0 di babak pertama, di babak kedua, kedua tim lebih tampil menyerang dan saling berbalas gol. 


Adalah Fred yang membuka gol di laga ini. Striker Brasil tersebut memanfaatkan bola muntahan hasil tendangan Hernanes. Ketinggalan satu gol membuat manajer Roy Hodgson melakukan pergantian pemain. Dia memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain untuk menggantikan Glen Johnson. 

Hasilnya terbukti positif, Chamberlain mencetak gol di menit 68 setelah tendangannya menyusur ke sisi bawah gawang Julio Cesar. The Three Lions sempat unggul di menit 79 lewat gol Wayne Rooney setelah tendangannya sempat menyentuh pemain Brasil dan membuat Julio Cesar mati langkah. 

Keunggulan Inggris hanya bertahan empat menit. Di menit 83, Brasil bisa menyamakan lewat Paulinho setelah menerima umpan dari Lucas. Skor 2-2 pun bertahan hingga usai. Hasil ini membuat Brasil tercatat belum pernah dari Inggris di tahun 2013. Sebelumnya mereka kalah 1-2 di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Wembley.

Susunan pemain:

Brasil: Julio Cesar; Dani Alves, David Luiz, Thiago Silva, Filipe Luis (46' Marcelo); Paulinho (84' Bernard), Luiz Gustavo (46' Hernanes); Neymar, Oscar (56' Lucas), Hulk (73' Fernando); Fred (80' Leandro Damiao).

Inggris: Hart; Johnson (68' Alex Oxlade-Chamberlain), Cahill, Jagielka, Baines (32' Ashley Cole); Jones, Carrick, Lampard; Walcott (84' Jack Rodwell), Milner; Rooney.

s