Featured Video

Senin, 03 Juni 2013

Ngeri, Gerombolan Perempuan Rampok Butik Busana Muslim

Kamera CCTV (Ilustrasi)
Kamera CCTV (Ilustrasi)

Butik pakaian muslim milik ustadz Ahmad Al Habsyi di ruko Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar, Sulawesi Selatan, dirampok maling yang semuanya perempuan pada Ahad siang sekitar pukul 13.00 WITA.

Polisi sedang memburu para perampok yang mengasak sedikitnya 30 pakaian muslim di House Of Al HAsbyi dengan harganya jutaan rupiah itu. Aksi para pelaku sempat terekam kamera CCTV, mereka berjumlah enam orang dan semuanya adalah perempuan.
"Awalnya, ada seorang perempuan yang sudah agak berumur masuk kedalam, beberapa detik kemudian masuk lagi seorang wanita selanjutnya masuk lagi beberapa wanita, hingga jumlahnya enam orang," kata Nirwana, salah satu karyawan butik tersebut.
Ia menyebutkan, dirinya tidak menaruh curiga dengan para wanita tersebut karena mereka masuk tidak bersamaan. Namun setelah wanita kedua dan selanjutnya masuk bersamaan, dirinya langsung curiga akan terjadi sesuatu, dan benar mereka dengan gerak cepat mengambil pakaian yang dijual dan keluar dari butik. "Sempat saya tahan satu orang tetapi keburu pergi sambil membuang beberapa pakaian di lantai, kemudian sambil berjalan cepat keluar butik sementara lainnya berpencar dan langsung naik ke mobil. sebutnya.
Nirwana mengaku, beberapa wanita yang merampok butik tersebut telah dikenali karena pada beberapa hari sebelumnya telah berkunjung dan memperhatikan butik tersebut. "Ada wanita yang saya kenali karena tiga hari yang lalu pernah ke butik ini," ujarnya.
Nirwana mengaku bahwa nlai kerugian yang mereka derita mencapai jutaan rupiah karena pakaian-pakaian yang dijual di tempat itu harganya cukup mahal.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar