Featured Video

Jumat, 07 Juni 2013

Menang Mudah, Serena Williams Bertemu Maria Sharapova di Final French Open

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengembalikan bola Sara Errani, saat bertemu di semifinal French Open, Kamis (6/6/2013). | PETR DAVID JOSEK/AP





Serena Williams dan Sara Errani bertemu pada semifinal kedua French Open, Kamis (6/6/2013). Williams yang unggul 5-0 dari pertemuan mereka sebelumnya mendominasi pertandingan sejak awal.
Petenis nomor satu dunia ini tak mendapat hambatan berarti untuk meraih kemenangan 6-0 di set pertama dalam waktu relatif singkat, 21 menit.
Set kedua masih berjalan mudah bagi pemegang 15 gelar turnamen grand slam tersebut. Errani berhasil mencuri satu kemenangan pada game keempat.
Tetapi, perlawanan petenis Italia tersebut hanya sampai di situ. Williams hanya butuh 25 menit untuk menutup set kedua dengan 6-1, sekaligus memastikannya kembali ke final untuk kali pertama sejak 2002 saat dia meraih gelar pertama dan satu-satunya di French Open.
Williams akan bertemu juara bertahan, Maria Sharapova, di final, Sabtu (8/6/2013). Mereka sudah bertemu 15 kali dan Williams unggul 13-2 dalam rekor pertemuan.

s








Tidak ada komentar:

Posting Komentar