Featured Video

Minggu, 25 Oktober 2015

Rossi Mangkir dari Konferensi Pers


Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (depan), bersaing dengan pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, pada balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015).
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, langsung meninggalkan Sirkuit Sepang, Malaysia, setelah mendapatkan keputusan dari Race Direction.

Rossi harus memulai balapan seri terakhir MotoGP 2015 di Sirkuit Valencia, awal November, dari posisi paling belakang. Hukuman ini diberikan Race Direction karena dia terbukti menyebabkan Marc Marquez terjatuh pada lap ketujuh balapan GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015).

Rossi pun mangkir dari sesi konferensi pers pasca-balapan yang seharusnya dihadiri para pebalap yang finis tiga besar. Sesi ini dihadiri Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang finis di urutan pertama dan kedua.

"Ini konferensi pers yang aneh. Seharusnya Rossi ada di sini untuk menjelaskan apa yang terjadi saat balapan tadi," kata Pedrosa. "Kejadian ini tidak bagus untuk kejuaraan, untuk semua orang, untuk Valentino, Marc, Jorge, dan saya, meskipun saya tidak terlibat."