Featured Video

Minggu, 25 Oktober 2015

Valentino Rossi: Marquez yang Menyebabkan Saya Bermasalah

Pebalap Spanyol, Marc Marquez (depan), dan pebalap Italia, Valentino Rossi, duel adu cepat dalam balapan Motogp seri GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor, Malaysia, Ahad (25/10).
Pebalap Spanyol, Marc Marquez (depan), dan pebalap Italia, Valentino Rossi, duel adu cepat dalam balapan Motogp seri GP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang, Selangor, Malaysia, Ahad (25/10).

Pebalap Valentino Rossi mengomentari insidennya dengan Marc Marquez yang berujung pada terjatuhnya pebalap berjulukan Baby Alien itu pada lap ketujuh MotoGP Sepang, Malaysia, Ahad (25/10).


"Pada tikungan 14 saya mencoba sedikit melebar untuk mendapatkan posisi yang lebih baik dan membuat dia lebih pelan karena ia menyebabkan saya bermasalah," kata Rossi usai balapan seperti dilansir laman Crash.

"Namun sayangnya, saya tidak tahu, dia menghampiri saya dan ia jatuh pada saat itu," lanjut pebalap berkebangsaan Italia itu.

Selain itu ia juga kecewa dengan hasil balapan yang diraihnya, yakni posisi tiga atau berada di belakang Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

"Itu hasil yang memalukan ... Jadi kami kehilangan beberapa poin dan di Valencia akan lebih sulit," ucap Rossi.

Dengan hasil tersebut, Rossi tetap menghuni puncak klasemen sementara dengan 312 poin atau terpaut tujuh angka di atas Lorenzo pada posisi dua.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar