Featured Video

Sabtu, 18 Juni 2011

Selingkuhan Arnold Schwarzenegger Akhirnya Buka Mulut Han Kristi - detikhot



Selingkuhan Arnold Schwarzenegger Akhirnya Buka Mulut
Mildred, Joseph (Hello!)
Jakarta Selingkuhan Arnold Schwarzenegger, Mildred Baena akhirnya buka mulut terkait hubungannya dengan sang 'Terminator'. Tak hanya itu, Mildred juga membeberkan pertemuannya dengan Maria Shriver.

Baru-baru ini, Mildred yang kini berusia 50 tahun diwawancarai Majalah Hello!. Dalam wawancara tersebut, Mildred mengungkapkan momen saat Maria mengetahui hubungannya dengan suaminya itu.

"Maria tidak menanyakan secara langsung apakah Joseph adalah anak Arnold, dan saya hanya bisa menangis. Saat itu, saya langsung berlutut dan sambil menangis saya bilang, iya, ia adalah anaknya dan saya merasa sangat bersalah," ujar perempuan kelahiran Guatemala itu.

Mildred menambahkan, saat itu Maria juga menangis. Selama perbincangan tersebut Maria tidak pernah mengucapkan kata-kata kasar atau pun marah.

"Dia (Maria) sangat kuat. Dia menangis bersama saya dan minta saya untuk berdiri. Kami berpelukan dan saya bilang, itu bukan salah Arnold, salah kami berdua. Itulah yang membuat saya kagum padanya, dia sangat kuat dan bisa menghadapi masalah ini dengan tenang," jelasnya.

Mildred mengungkapkan, hubungannya dengan Arnold hanya berlangsung singkat. Ia juga memberitahu mantan gubernur California itu bahwa Joseph adalah darah dan dagingnya belum lama ini.

Namun, ia merasa kalau Maria sebenarnya sudah curiga cukup lama. Apalagi ketika dirinya membawa Joseph ke rumah Arnold. Tak hanya mirip Arnold, Joseph juga mirip dengan Christopher, anak laki-laki Arnold.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar