Featured Video

Selasa, 05 Juli 2011

Batista: Tak Ada Perombakan


Jonathan Pandapotan | Tjatur Wiharyo | Selasa, 05 Juli 2011 | 06:51 WIB
Dibaca: 285
|
Share:
Daylife
Pelatih tim nasional Argentina, Sergio Batista.
LA PLATA, KOMPAS.com - Argentina hanya bermain imbang 1-1 dengan Bolivia, pada laga pertama fase Grup A Copa America 2011, Sabtu (2/7/2011). Meski begitu, pelatih Sergio Batista mengaku tidak mempertimbangkan mengubah skuad untuk pertandingan kedua, melawan Kolombia, Rabu (6/7/2011).

Menghadapi Bolivia, Argentina tertinggal lebih dulu akibat gol penyerang Edivaldo Rojas Hermoza, sebelum akhirnya diselamatkan pemain pengganti, Sergio Aguero.
Media-media Argentina menilai, penampilan trio penyerang Ezequiel Lavezzi, Lionel Messi dan Carlos Tevez, belum solid dan Batista harus mengubah komposisi itu untuk pertandingan melawan Kolombia.
"Saya akan terus membuat tim saya stabil. Saya tidak suka pergantian pemain dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Kami akan memberikan (para penyerang) kesempatan lagi. Sergio Aguero melakukan hal yang hebat sekarang, tapi kita harus tunggu dan lihat nanti. Saya akan mengulangi tim yang sama, setelah itu kita akan lihat," ujar Batista.
Formasi 4-3-3 juga akan kembali diterapkan Batista. "Kami yakin ini adalah formasi kami, terlepas dari gangguan yang melanda kami kemarin dan rasa putus asa untuk menang." (GL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar