Featured Video

Rabu, 19 Oktober 2011

Ferguson Terima Vidic Dikartu Merah


Daylife
Bek Manchester United, Nemanja Vidic, diganjar kartu merah dalam pertandingan penyisihan Grup C Liga Champions melawan Napoli, Selasa (18/10/2011).

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson berpendapat, bek Nemanja Vidic telah melakukan pelanggaran keras kepada pemain Otelul Galati, Gabriel Giurgiu, pada laga Liga Champions, Selasa (18/10/2011), dan mengaku tak heran pelanggaran itu berujung kartu merah.


"Dia mengangkat kakinya dan di dalam konteks interpretasi wasit, khususnya di Eropa, saya bisa mengerti mengapa dia (Vidic) diberi kartu merah. Saya pikir itu pelanggaran yang keras," kata Ferguson kepada SKY Sports. Ketika ditanya apakah akan mengajukan banding terkait kasus ini, Fergie menyatakan, "Saya tidak berpikir bisa memenangkan ini."
Vidic menerima kartu merah setelah dinilai melanggar Gabriel Giurgiu pada menit ke-66. Semenit sebelum injury time, tim tuan rumah juga terpaksa bermain dengan 10 orang setelah bek Milan Perendija mendapat kartu kuning kedua.
MU memenangi pertandingan itu dengan skors 2-0. Sepasang gol diciptakan Wayne Rooney dari titik putih pada menit ke-64 dan ke-90. Dengan begitu, MU duduk di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan poin lima atau kalah dua angka dari Benfica. (SKY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar