Featured Video

Rabu, 19 Oktober 2011

Kader Golkar Sumbar Takziah ke Rumah Yonda

Padang, Singgalang
Takziah kader-kader Golkar Sumbar ke rumah (alm) H.B. Yonda Djabar, berlangsung penuh keharuan. Segenap pengurus, sesepuh dan penisepuh Golkar yang hadir, terlihat tidak mampu menahan air mata ketika menyampaikan ucapan belasungkawa kepada istri almarhum, Mimi R. Yonda.


“Bagi kami, almarhum adalah tokoh yang memiliki arti besar bagi perjuangan Golkar di Sumbar. Almarhum senantiasa berada di garda terdepan dan menjadi ujung tombak dalam setiap kegiatan dan perjuangan partai,” kenang Ketua DPD Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim dalam sambutannya pada takziah tersebut, Selasa (18/10) di komplek GOR Agus Salim Padang.
Disampaikan Hendra, jasa-jasa almarhum akan menjadi prasasti dalam perjalanan Golkar ke depan.
Istri almarhum, Mimi R. Yonda, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus dan kader Golkar yang merupakan teman dan sahabat almarhum. “Kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu, menjadi sitawa-sidingin bagi kami sekeluarga,” katanya dengan suara tertahan.
Dalam kesempatan itu, segenap teman dan sahabat seperjuangan almarhum, Ketua IKG Sumbar, Yuli Hendra Irwan Rahim, Wakil Sekretaris DPD Golkar Sumbar, Johardidas, Ketua Kosgoro 1957, Yusman Kasim, Bendahara Golkar, Rita Sawir Taher, pengurus di antaranya Afri Yunaldi, Sari Naketi Lubuk, Ketua DPD Golkar Padang, H. Wahyu Iramana Putra, dan jajaran pengurus lainnya, berharap pihak keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah.
Usai dari rumah (alm) H. B. Yonda Djabar, rombongan pengurus DPD Golkar Sumbar melakukan takziah ke rumah (almh) Rosdiana yang merupakan ibu mertua dari Sekretaris DPD Golkar Sumbar, Zulkenedi Said, di Gunung Pangilun Padang.
(Almh) Rosdiana, berpulang ke rahmatullah pada Kamis 13 Oktober 2011 dan dikebumikan di Sasak, Kabupaten Pasaman.
(536)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar