Featured Video

Rabu, 19 Oktober 2011

Madrid Hajar Lyon


Daylife
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya ke gawang Lyon, pada pertandingan fase grup Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2011).
MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid meraih kemenangan 4-0 atas Lyon pada pertandingan fase Grup D Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2011). Dengan hasil tersebut, Madrid menguasai klasemen dengan sembilan poin dari tiga pertandingan atau unggul lima angka dari pesaing terdekat, Ajax Amsterdam.

Kemenangan Madrid dibuka oleh Karim Benzema pada menit ke-19. Gol bermula dari sepak pojok Mesut Oezil langsung ke tengah kotak penalti. Bola kemudian disundul Cristiano Ronaldo ke depan tiang kanan gawang tim tamu. Dengan kaki kanannya, Benzema menendang bola masuk sudut kanan bawah gawang.
Sami Khedira menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-47. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Karim Benzema masuk sudut kiri bawah gawang Hugo Lloris.
Delapan menit kemudian, angka di papan skor berubah menjadi 3-0, menyusul gol bunuh diri Lloris, yang kurang sempurna mengantisipasi tembakan Mesut Oezil dari sudut sempit.
Gol terakhir pertandingan ini diciptakan oleh Sergio Ramos pada menit ke-81. Gol berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi Kaka langsung ke tengah kotak penalti. Setelah memenangi perebutan bola dengan dua pemain lawan, Ramos menembakkan bola masuk sudut kanan bawah gawang Lloris.

Selama 90 menit, Madrid menguasai bola sebanyak 62 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 18 usaha. Adapun Lyon melepaskan satu tembakan akurat dari delapan percobaan.

Susunan pemain 
Madrid:
 Iker Casillas; Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Alvaro Arbeloa; Xabi Alonso, Sami Khedira (Fabio Coentrao 61), Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria; Karim Benzema (Gonzalo HiguaĆ­n 72), Mesut Oezil (Kaka 66)
Lyon: Hugo Lloris; Dejan Lovren, Bakari Kone, Aly Cisskho, Anthony Reveillere; Gueida Fofana, Kim Kallstrom, Michael Bastos, Jimmy Briand; Bafetimbi Gomis (Mouhamadou Dabo 80), Yoann Gourcuff (Ederson 66)
Wasit: Cuneyt Cakir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar