Featured Video

Sabtu, 08 Oktober 2011

Norman Kamaru Sibuk Bintangi Layar Lebar


JAKARTA - Norman Kamaru masih menjadi pembicaraan dan pemberitaan di sejumlah media terkait pengunduran dirinya dari instansi kepolisian. Meski menimbulkan pro dan kontra, Norman tetap pada pendiriannya. Pria asal Gorontalo itu sudah bertekad bulat berkarier di dunia hiburan.
Setelah masuk dapur rekaman, kini Norman dikabarkan akan membintangi film layar lebar.
“Norman sekarang sedang sibuk album solonya dan syuting beberapa bulan ke depan untuk film layar lebar perdananya,” kata Andri W Kusuma kuasa hukum PT Falcon Interactive, perusahaan yang mengontrak Norman di Jakarta, Jumat (7/10)
Andri melanjutkan dalam film tersebut, karakter Norman tak akan jauh dari keseharian pria itu. “Yang pasti filmnya sesuai dengan karakter dia, tapi judulnya saya nggak bisa bilang dulu,” tambahnya.
Andri juga menjelaskan,
Norman akan semakin sibuk terkait kegiatannya sebagai artis. Selain syuting dan rekaman, Norman sudah mulai mempromosikan album barunya. “Karena memang dia sudah mengundurkan diri, dia fokus dengan karir dia saat ini,” jelasnya pada Vivanews
Pihak Falcon berjanji akan membantu Norman menggapai mimpinya menjadi artis. Mereka juga akan turun tangan membantu Norman terkait masalah pengunduran dirinya sebagai polisi.
“Pasti akan dibantu, kita support apa yang sudah dan sedang dia lakukan saat ini,” terang Andri. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar