Featured Video

Selasa, 01 November 2011

Inilah Bayangan Kostum Rossi di Valencia




GRAND prix pamungkas MotoGP musim ini akan digelar di Valencia, Minggu (6/11/2011). Rossi akan menggunakan nomor 58 di seragam balapnya menggantikan nomor 46 yang biasa dipakainya.


 GRAND prix pamungkas MotoGP musim ini akan digelar di Valencia, Minggu (6/11/2011). Kurang dari sepekan persiapan race, kostum yang akan dipakai Valentino Rossi masih belum jelas seperti apa.
Untuk mengenang Marco Simoncelli, Rossi akan menggunakan nomor 58 di seragam balapnya menggantikan nomor 46 yang biasa dipakainya.
Seperti dilansir di GPone, Rossi akan menggunakan seragam baru. Sebuah gambar seragam balap Rossi yang diyakini desain resmi dari Aldo Drudi menunjukkan Rossi akan tampil dengan menggunakan seragam yang warnanya adalah paduan warna merah dan kuning.
Kombinasi warna tetap menggunakan warna yang sama seperti seragam lama, merah, kuning, dan hitan di beberapa bagian. Namun yang tampak beda adalah nomor balap. Rossi menggunakan nomor 58 di bagian punggungnya. Nomor ini adalah milik mendiang Simoncelli.   
Selain nomor 58, ada tulisan berbahasa Italia "Diobò Ciao SuperSic". Namun apakah Rossi akan benar-benar memakai seragam seperti itu, The Doctor sudah memastikan akan menggunakan sesuatu yang spesial untuk mengenang Simoncelli, termasuk dengan penggunaan helm barunya.

Editor: Ade Mayasanto   Tribunnews.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar