Featured Video

Kamis, 03 November 2011

Vespa Terpilih Jadi Kendaraan Operasional SEA Games


Vespa Terpilih Jadi Kendaraan Operasional SEA Games
Tribunnews.com/Eko Sutriyanto
Motor vespa jadi kendaraan operasional SEA Games XXVI di Palembang-Jakarta.

JAKARTA - Vespa LX terpilih menjadi kendaraan operasional penyelenggaraan pesta Olahraga Se-Asia Tenggara ke-26 (SEA Games 2011) yang diadakan di Palembang dan Jakarta, 11-22 November 2011 mendatang.

PT Piaggio Indonesia selaku ATPM resmi Piaggio dan Vespa melalui PT Skuterindo Mandiri Lestari, selaku regional distributor Piaggio dan Vespa untuk wilayah Sumatera dan Jawa Tengah menyediakan 25 unit Vespa LX yang akan digunakan oleh panitia.
Vespa LX yang akan digunakan oleh panitia mengusung teknologi Euro 3 yang ramah lingkungan, sementara alat transportasi lain yang dipergunakan selama ajang berlangsung antara lain sepeda, mobil listrik, dan mobil BBG.
"Vespa telah memenuhi standar emisi Euro 3, sehingga pada acara SEA Games 2011 di Palembang kali ini, Vespa adalah salah satu kendaraan bermotor yang terpilih menjadi kendaraan operasional panitia SEA Games," ucap Sergio Mosca, Managing Director PT. Piaggio Indonesia, dalam keterangan tertulis kepada Tribunnews, Rabu (2/11/2011).
Euro 3 adalah standar emisi kendaraan bermotor yang ditetapkan oleh Uni Eropa pada tahun 2000 (tahun 2002 untuk motor) bagi semua kendaraan yang dijual di Eropa.
Hal ini dilakukan untuk mengurangi kadar pencemaran yang disebabkan oleh emisi kendaran.
PT Piaggio Indonesia, sejak resmi masuk ke Indonesia pada Juni 2011, hadir dengan skuter handal dan stylish yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin tampil beda.
PT Piaggio Indonesia fokus memperluas jaringan dealer di seluruh Indonesia.
Vespa dan Piaggio baru-baru ini juga memperkenalkan pilihan warna atraktif baru bagi jajaran koleksi skuternya.
Vespa hadir dengan tiga warna baru yaitu Liquid Grey, Midnight Blue, dan Tuscany Brown, sedangkan Piaggio Liberty memperkenalkan dua warna baru yaitu Liquid Grey dan Bronzo Perseo.
Semua koleksi warna baru ini sudah bisa dipesan di dealer Piaggio di seluruh Indonesia.

Penulis: Eko Sutriyanto  |  Editor: Anwar Sadat Guna(tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar